Musorkab Ke-3 KONI Bener Meriah Digelar 26 Agustus 2017

0

REDELONG-Penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke 3 KONI Bener Meriah akan dilaksanakan Sabtu, 26 Agustus 2017 di Redelong. Demikian hasil rapat pemegang mandat KONI setempat bersama panitia pelaksana, Rabu 23 Agustus 2017.

“Setelah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari biaya hingga konfirmasi pihak terkait, kita putuskan menyelenggarakan Musorkab KONI Bener Meriah akhir pekan ini,” ungkap salah seorang pemegang mandat, Khairul Akhyar usai rapat tersebut.

Saat Musorkab nanti, kata Khairul akan dihadiri Bupati Bener Meriah, Ahmadi, pihak KONI Aceh serta tentunya Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga yang ada di Bener Meriah.

Sementara untuk calon ketua, diungkapkan Khairul, belum ada yang mendaftarkan diri secara resmi. Namun sudah ada sejumlah nama digadang-gadang akan maju mencalon atau dicalonkan.

“Mari kita sukseskan Musorkab kali ini, tentunya dengan semangat baru membawa Bener Meriah berjaya di bidang olahraga,” imbau Khairul.

Dia juga menyebutkan untuk mensukseskan agenda penting tersebut, pihaknya sudah menyepakati membuka sekretariat panitia di kantor satu atap, KONI dan Majlis Pendidikan Daerah (MPD) Bener Meriah di komplek perkantoran Serule Kayu. [REL)

Komentar Anda
SHARE