Musibah Kebakaran di Simpang Uring Simpang Tiga Redelong

  • Whatsapp

REDELONG: Musibah kebakaran menimpa sebuah bengkel mobil, yang terletak di kampung Uring Simpang Tiga Redelong kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, sekira pukul 09.30 wib. Sabtu (22/02)

Berdasarkan penuturan warga setempat, api di perkirakan bermula dari arah dapur yang kemudian menjalar ke diding kayu hingga menghanguskan seluruh isi rumah.

Read More

Pantauan media ini yang secara kebetulan melitas di TKP, Terlihat sejumlah masyarakat setempat ikut membantu mengeluarkan barang barang milik korban. Sedangkan rumah yang mengalami kebakaran merupakan tempat tinggal sekaligus tempat usaha pangkas dan perbengkelan yang banyak menyimpan oli bekas dan ban mobil.

Pada saat musibah terjadi juga terdengar ledakan keras, di duga ledakan tersebut berasal dari tabung gas. Berdasarkan penuturan warga setempat rumah yang mengalami kebakaran tersebut merupakan rumah milik Edi (40) warga kampung Uring Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Sekira pukul 09 : 40 wib api berhasil di padamkan oleh pemadam dari Damker Bener Meriah, api tidak lagi menjalar ke bangunan lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Sementara kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Pada saat bersamaan Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi turut hadir di tempat dan menyaksikan langsung kobaran api yang membakar rumah berkonstruksi kayu tersebut. (D)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts