Musibah Kebakaran di Bale Atu Satu Unit Rumah Hangus Dilahap Api

REDELONG:Musibah kebakaran menimpa warga Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit Bener Meriah, Salah satu rumah milik Sandi di kampung tersebut terbakar, yang berada di belakang Pasantren (L. Bustani) Bustanil Aripin. Rabu (17/07/2019)

Dari penuturan warga setempat musibah ini terjadi sekitar pukul 10.48 Wib, siang. Api cepat menyambar bangunan rumah terbuat dari kayu dan atap seng. Barang-barang milik Sandi tidak sempat terselamatkan dalam kejadian itu.

Satu unit mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api setelah mendapatkan informasi kebakaran. Unit pemadam turut dibantu oleh, TNI/Polri, Dinas BPBD, PSC 1I9, RAPI Dan masyarakat setempat, sekaligus membersihkan puing puing yang tersisa.

Penyebab dari musibah kebakaran tersebut belum diketahui DA masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Rumah terbakar tersebut dihuni oleh Sandi bersama Isteri, Darmawati dan dua anak mereka. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun harta benda mereka tak terselamatkan. (Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!