Musibah Kebakaran di Bahgie Bertona Bandar, Hanguskan Dua Rumah

Kabargayo.com, Redelong: Musibah kebakaran di di Bahgie Bertona,  kecamatan Bandar, Bener Meriah hanguskan dua rumah, Sabtu Malam (23/4/2022). Warga yang mengetahui kebakaran berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Mobil pemadam kebakaran Posdam Pondok Baru kemudian datang memadamkan api. Dibantu warga serta aparat TNI/Polri yang juga terjun ke lapangan untuk memadamkan api. Dua unit mobil pemadam kebakaran posdam Pondok Baru serta dibantu empat unit Damkar dari pos lainya terlihat dilokasi memadamkan api. Selanjutnya Api berhasil dipadamkan
pada pukul 22.50 WIB.

Read More

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrijal SH, menerangkan, dua rumah yang terbakar itu adalah milik Kamsiah, (70) dan rumah  Sahrudin, (56) warga Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar,  Bener Meriah.

Ia menjelaskan  diduga akibat korsleting listrik“Diperkirakan kebakaran itu terjadi karena korsleting arus pendek listrik, yang berawal dari rumah Kamsiah.”sebut Jufrizal.

Kerugian akibat musibah kebakaran ini diperkirakan mencapai Rp 120 juta rupiah.  Saat kejadian  penghuni rumah tidak berada dirumah. Tidak ada  korban jiwa dalam musibah ini. (KG78)

Related posts