Mulyadi Pecatur Bener Meriah Lolos Ke Pora  2018

 

REDELONG : Kualifikasi Pra-Pekan Olah Raga Aceh (Pra-Pora) cabang olah raga Catur, yang diselenggarakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) cabang Aceh. Di ikuti sedikitnya 39 Atlet dari 22 Kabupaten/Kota.
Pertandingan Catur sistem Swiss dengan permainan 9 babak, sejak tanggal 15 s/d 21 Oktober 2017 di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Aceh.

Dari babak pertama hingga babak sembilan, para atlet bersaing begitu ketat guna untuk meraih tiket menuju Pora tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Aceh Besar.

Pra-Kualifikasi Pora hanya menyediakan tujuh tiket yang lolos ke Pora, karena secara otomatis tuan rumah Aceh Besar lolos tanpa harus bertanding.

Mulyadi, atlet catur dari Bener Meriah yang tidak diungulkan lawan-lawannya mampu meraih poin 6 dan dipastikan lolos ke Pora 2018 yang menduduki peringkat 6.

Sementara Maulana Sembiring atlet Bener Meriah, bertengger diposisi 16 dengan poin 4 1/2 ( empat setengah).

Berikut Atlet-Atlet yang lolos Pora. Peringatan 1 diraih NM Chairil Nardi dengan koleksi poin 8 atlet dari Sabang, peringkat 2 Budiman Arifin poin 6 1/2 dari Langsa, peringkat 3 Mursal Mahmud poin 6 1/2 dari Lhokseumawe, peringkat 4 Muklis Usman poin 6 1/2 dari Bireuen, peringkat 5 Said Taufik poin 6 dari Aceh Barat, Peringkat 6 Mulyadi poin 6 dari Bener Meriah, dan peringkat 7 M. Hasbi poin 6 dari Aceh Tenggara. (Gona)

Komentar Anda
SHARE