Muhammad Saleh Dinilai Sosok Tepat untuk Ketua DPRK Bener Meriah

REDELONG: Pesta Demokrasi telah usai, Presiden, DPD-RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota, tidak lama lagi akan di ambil sumpahnya dalam kewajibannya sebagai ujung lidah rakyat.

Begitu juga dengan Kabupaten Bener Meriah, perbulan Agustus akan di lakukan prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan yang baru sebagai perwakilan rakyat. Melihat hasil pemilu untuk DPRK Kabupaten berhawa sejuk itu, unsur pimpinan Dewan akan diisi dari Partai Golkar, Wakil ketua masing masing di isi oleh partai PKB dan GERINDRA.

Siapa yang bakal menjadi Ketua DPRK Bener Meriah? Ketua PD ll Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bener Meriah Bustanil Aripin menilai sosok yang tepat menduduki posisi tersebut adalah, Muhammad Saleh, politisi senior dari Partai Golkar.

“Muhamad Saleh yang maju mewakili dapil lll merupakan sosok yang militan dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kepentingan rakyat, dan hal tersebut sudah dirasakan”sebut Bustanil.

Sebagai ketua sayap partai GOLKAR, AMPG terang Bustanil, dirinya memiliki harapan besar akan kemajuan Bener Meriah ditangan orang yang tepat dan adanya penyeimbang dalam fungsinya menjalankan roda pemerintahan di kabupaten ini.

“Selain dekatnya beliau dengan masyarakat umum, beliau juga menetap dan berdomisili di Bener Meriah, ini tentu sangat berpengaruh dalam menjalankan roda pemerintahan”ujar Bustanil.

Sebagaimana diketahui ada lima orang kader terbaik yang menduduki kursi parlemen dari partai GOLKAR.

“Kami mewakili sayap partai meminta kepada seluruh fungsionaris, sayap, organisasi serta pimpinan partai GOLKAR agar mempertimbangkan agar melantik saudara Muhamad Saleh menjadi ketua DPRK Bener Meriah Periode 2019-2024, untuk Bener Meriah yang Lebih Bermartabat”pinta Bustanil. (Arsadi Laksamana)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!