Muhammad Ibrahim Terpilih Sebagai Ketua Golkar Aceh Tengah

0

TAKENGON-Mengantongi 12 suara Muhammad Ibrahim terpilih menjadi ketua DPD II Golkar Aceh Tengah, setelah menyisihkan Taqwa Wahab yang hanya berhasil mengantongi 6 suara dalam Musda Golkar X Aceh Tengah, Minggu (6/11/2016) di Hotel Linge Land.
Dengan terpilihnya Muhammad Ibrahim, Mantan Sekda Aceh Tengah, ia resmi memimpin partai berlambang pohon beringin itu selama lima tahun ke depan. Sebelumnya Ketua DPD II Aceh Tengah dijabat oleh Nasaruddin yang mengundurkan diri karena maju dalam Pilkada 2017  dari jalur independen berpasangan dengan Zaini Abdullah.

Sebelumnya untuk mengisi kekosongan, Hendra Budian Korda Aceh Tengah- Bener Meriah Partai Golkar ditunjuk Hendra Budian sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Aceh Tengah.

Musda ini dihadiri oleh  DPD I, DPD II,  Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aceh Tengah, ormas yang didirikan dan sayap Partai  Golkar di Aceh Tengah serta pengurus Kecamatan, tampak hadir T Muhammad Nurdin Nurlif Ketua DPD I Aceh, Firmandez anggota DPR RI dari Partai Golkar, calon Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan bersama pasangan wakilnya. Calon Bupati Bener Meriah, Ahmadi dan pimpinan partai politik lainnya yang mengusung Pasangan Muchsin Hasan-Taupik.(Wien Pengembara) 

Komentar Anda
SHARE