Muchsin Hasan:”Mohon Maaf Bila Ada Khilaf Selama Ini”

0

TAKENGON-Esok hari (31/10), Muchsin Hasan, Ms.P calon bupati Aceh Tengah yang berpasangan dengan Drs. Taufik, MM yang mempunyai jumlah kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah untuk dukungan maju sebagai calon bupati akan mengembalikan seluruh aset yang selama ini digunakanya.

 

Sebagai ketua DPRK Muchsin Hasan jauh-jauh hari telah meningalkan rumah dinas yang terletak tidak jauh dari gedung DPRK setempat. Kemungkinan besar esok hari Muchsin juga akan mengembalikan satu unit Mobil Dinas serta kunci rumah dinas serta perlengkapan lain.


“Ya, besok saya akan mengembalikan seluruh aset yang selama ini ada pada saya, seperti mobil dinas, kunci rumah dinas dan hal lain yang terkait dengan jabatan saya selaku ketua DPRK,” jelas Muchsin Hasan, (30/10).


Kata Muchsin dirinya sudahg siap untuk meningalkan jabatan sebagai ketua DPRK, dengan diserahkanya surat pengunduran diri sebagai ketua DPRK. “Saya sudah siap dengan seluruh konsekwensi maju sebagai calon bupati dan jabatan lama harus saya tinggalkan, sebagaimana aturan pemilukada 2017,” kata Muchsin Hasan.

 

Lain itu, dirinya selama ini bergaul dengan semua kalangan di lembaga terhormat tersebut, nantinya akan berpamitan dengan seluruh jajaran sekwan. “Mana tahu selama ini ada khilaf dalam memimpin, saya akan minta maaf, begitu juga kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah, mohon doa dan maafkan, bila selama ini sebagai pimpinan DPRK masih ada kekurangan-kekurangan, maklum saya juga manusia yang tidak luput dari salah,” katanya.(Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE