Muchsin Hasan Silaturahmi ke Kediaman Shabela

TAKENGON: Politik “cair” kini tengah berlangsung di Aceh Tengah. Betapa tidak pertarungan pilkada lalu sempat menimbulkan asumsi lain di masyarakat pasca pertarungan perebutan hati masyarakat di menangkan oleh pasangan Shabela Abubakar dan Firdaus.

Muchsin Hasan adalah satu kandidat lainya, betapa indah mengakui kemenangan Shabela-firdaus dan menjelang pelantikan hadir langsung ke rumah Shabela di Paya Tumpi.

Seperti yang disampaikan oleh Sastra Mahyadi anggota DPRK dari Partai PAN. “Ya tadi bakda Isha, Muchsin Hasan ada di rumah Pak Shabela, duduk lain kursi sambil bercengkrama satu sama lain. Juga ada Pak Tagore dan Fakhri anggota DPRI,” jelas politisi PAN Sastra Mahyadi, malam (27/12)

Dikatakan Sastra Mahyadi, saya lihat suasananya cair mereka berbicara bagaimana memajukan aceh tengah kedepan dari segala sisi.

Muchsin Hasan yang di hubungi Kabargayo.com juga membenarkan bahwa dirinya hadir di rumah Shabela Abubakar untuk bersilaturahmi.

“Ya saya datang untuk bersilaturahmi,” kata Muchsin menjawab pertanyaan wartawan Kabargayo.com singkat melalui fasilitas WA. (Putra Gayo)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!