Muchsin Hasan: Rakyat Jangan Melulu Kerja, Sisihkan Waktu Untuk Kaji Agama

0

image

TAKENGON- Bagi setiap warga perlu menjaga keseimbangan antara kehidupan dunia dan akhirat, jangan hanya memikirkan ekonomi atau kerja semata, tapi hendaknya juga menyisihkan waktu untuk mengkaji ilmu agama.

Demikian diungkapkan Ketua DPRK Aceh Tengah, Muchsin Hasan ketika menghadiri pengajian ibu-ibu di Kecamatan Rusip Antara, Selasa (03/05/2016). Muchsin hadir bersama Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin.

"Rakyat jangan melulu kerja, tapi sisihkan juga waktu untuk mengkaji ilmu agama," ungkapnya ketika diminta tanggapan disela kegiatan pengajian.

Menurutnya peradaban masyarakat akan maju bila dilandasi dengan nilai-nilai agama yang tumbuh ditengah-tengah masyarakat.

"Tugas kita bersama adalah menciptakan suasana damai yang dapat diwariskan kepada anak cucu kelak, dan ini harus dibangun diatas pondasi agama yang baik," katanya.

Muchsin turut mendukung semangat pengajian ditengah masyarakat dan mendorong Pemerintah Daerah setempat untuk terus menggiatkan kegiatan pengajian serta peningkatan pemahaman agama masyarakat.

Komentar Anda
SHARE