Mualem Janjikan Prioritas Pembangunan di Bener Meriah dan Aceh Utara

0

image

REDELONG-Wakil Gubernur Aceh H.Muzakir Manaf, sekaligus Bakal Calon Gubernur Aceh priode 2017-2022, berjanji akan memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Utara kalau dia terpilih nantinya menjadi Gubernur hal itu di ungkapkan dalam acara silaturahmi Balon Gubernur dan Balon Bupati minggu ( 26/6/2016 ) di GOR Bener Meriah.

Bahkan menurutnya, sudah banyak investor asing yang telah mensurvey ke wilayah Bener Meriah “Untuk Kabupaten Bener Meriah Kita  akan bangun pabrik tebu ” kata Wagub Aceh yang akrab di sapa Mualem itu.

Mualim juga mengatakan, dalam tahun politik ini kerap terjadi fitnah-fitnah yang sudah sangat canggih dengan memamfaatkan media sosial, “Bahkan saya juga sudah pernah menjadi korban, dimana bisa saja kepala kita di tempel pada badan orang lain yang bersifat negatif seolah olah itu perilaku kita”Papar Mualem.

“Menyikapi hal sedemikian itu tentunya kita harus mengedepankan koordinasi dan komunikasi sebelum mengambil tindakan yang dapat merugikan kita menuju Aceh” Pinta Mualem.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Bener Meriah Maryanto mengatakan, acara silaturahmi ini adalah untuk mengenal lebih dekat lagi  Balon Gubernur Aceh dan Balon Bupati Bener Meriah 2017-2022.

Dalam kesempatan tersebut Maryanto juga memperkenalkan orang orang yang berjasa dalam mewujudkan lahirnya Kabupaten Bener Meriah yang dimekarkan dari Kabupaten induk Aceh Tengah.

Acara yang dilaksanakan di Gedung GOR itu dihadiri seribuaan orang dari bebarapa Kecamatan di Bener Meriah. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE