MTQ Ke-VIII Bener Meriah, Sekda: Semuanya Harus Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KABARGAYO.COM, REDELONG: Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Haili Yoga, menegaskan para peserta perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bener Meriah diharuskan untuk menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Termasuk kepada panitia, dewan hakim dan masyarakat yang akan menyaksikan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, demi menjaga masyarakat dari wabah Covid-19. Selasa (7/7/2020)

Read More

Kepada pihak terkait Haili Yoga meminta untuk bertindak tegas didalam menjalankan Protokol Kesehatan kepada setiap orang yang masuk ke arena lokasi MTQ, tujuannya untuk kenyamanan bersama.

Sekda Bener Meriah ini mengingatkan agar semua pihak terkait harus bersinergi dan saling berkoordinasi yang baik antar Panitia, pihak keamanan, Kesehatan agar acara ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

“Kepada masyarakat kita juga menghimbau, mari kita meriahkan kegiatan MTQ ini, dengan menyaksikan secara langsung tapi jangan lupa, mencuci tangan, pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” imbau Sekda.

Pihak panitia MTQ ke-VIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bener Meriah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti penyemprotan disinfektan dua kali sehari, memakai masker, menjaga jarak, di venue diisi maksimal 40 – 50% tidak boleh lebih.

Dewan hakim dari provinsi dan akan di check kesehatannya. Untuk cuci tangan ada di 5 titik arena, menyediakan Papan informasi , peserta tidak boleh berdiri , dan tidak boleh berkerumun, setelah jam 6 sore lokasi akan disterilkan dan tidak ada yang boleh masuk selain panitia. Setiap panitia akan melakukan apel pagi, dan sore untuk mengevaluasi pelaksanaan yang telah dilakukan untuk di perbaiki. (REL).

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts