MTQ Ke-35 di Bener Meriah, Sarkawi Harapkan Prestasi

  • Whatsapp

KABARGAYO.COM, Takengon: Bupati Bener Meriah, Sarkawi berharap dalam pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat provinsi Aceh yang akan gelar di kabupaten itu, daerah penghasil kopi ini mendulang prestasi.

Hal tersebut ia sampaikan ketika melantik Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) periode 2019-2024 kabupaten Bener Meriah di gedung LPTQ pada kamis (06/08/2020).

Read More

Dalam sambutan Bupati Bener Meriah, sangat terlihat bahwa menargetkan dalam MTQ ke-35 selain mampu sukses dalam penyelenggaraannya dan sukses dalam prestasi juga menargetkan nantinya mendapatkan lima besar.

“Seperti yang sudah kita sampaikan di MTQ ke-VIII yang lalu bahwa kita harus sukseskan dua sukses, yang pertama sukses penyeleggaraan, yang kedua sukses prestasi untuk MTQ ke-35 di tahun 2021 yang akan datang”ungkapnya.

“Kita sengaja diawal menyampaikan seperti itu agar semuanya memahami target besar kita untuk mengharumkan kabupaten Bener Meriah”sebutkan.


“Mari kita sama-sama ikhtiar dulu, nantik hasilnya Allah yang atur. Ketika kita diberi kesempatan menjadi tuan rumah, itu saja sebenarnya sudah menjadi sebuah anugerah. Tapi ketika kita bisa maksimalkan tentu akan menjadi lebih baik untuk kabupaten Bener Meriah,”tutup Sarkawi.(KG78)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts