MPU Kota Sabang Lakukan Kunjungan Muhibbah ke Bener Meriah

  • Whatsapp
Asisten I Bener Meriah, Drs. Mukhlis mewakili Bupati memberikan cinderamata kepada rombongan ketua MPU Kota Sabang ketika melakukan kunjungan Muhibbah ke MPU Bener Meriah, Rabu, (12/8/2020)

Kabargayo.com, Redelong: Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Sabang mengadakan kunjungan Muhibbah ke MPU Kabupaten Bener Meriah dengan rombongan berjumlah 14 orang.

Rombongan ini dipimpin oleh Ketua Rombongan Tgk. Baharuddin yang juga merupakan Wakil Ketua MPU Kota Sabang dan disambut langsung oleh Ketua MPU Kabupaten Bener Meriah Tgk. Almuzani bersama anggota di aula Kantor MPU setempat, Rabu, (12/8/2020).

Read More

Pertemuan antara MPU Kota Sabang dengan MPU Kabupaten Bener Meriah yang dilangsungkan di aula Kantor MPU tersebut  yang dihadiri oleh Bupati Bener Meriah diwakili oleh Asisten I Drs. Mukhlis.

“Kami mengucapkan kepada MPU Kota Sabang yang telah mengadakan kunjungan Muhibbah ke Bener Meriah, inilah kami di Gayo ini,” kata Drs. Mukhlis.

Ketua MPU Kabupaten Bener Meriah Tgk. Almuzani juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan MPU Kota Sabang di Bener Meriah.

Sementara Wakil Ketua MPU Kota Sabang Tgk. Baharuddin dalam sambutanya menyampaikan, pertemuan ini merupakan kunjungan silahturahmi. Adapun jenis kegiatan terkait Muhibbah MPU Kota Sabang Ke MPU Bener Meriah diantara Penguatan peran serta MPU dalam pembinaan umat, Pengembangan Wisata halal, Percepatan sertifikasi produk halal dan hal-hal lain untuk kemaslahatan umat.

Diakhir acara juga diisi  saling bertukar cendera mata antara MPU Kota sabang dengan MPU Bener Meriah. Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh  Kadis Syariat Islam Bener Meriah Taslim, S.Ag. M.Sos. (KG78)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts