Moment Hari Kartini ULP Janarata Promo Diskon Tambah Daya

PROMO DISKON: Manager ULP Janarata Arina mengunakan Pakaian Adat Kerawang Gayo turun langsung kejalanan melakukan sosialisasi tambah daya kepada pelanggan Senin (23/4/2019).

REDELONG: Mengunakan pakaian adat Gayo dan Aceh,  PT PLN Persero ULP (Unit Layanan Pelangan)  Janarata, melakukan sosialisasi promo diskon tambah daya dengan cara turun ke jalan dan pasar di Pondok Baru Kecamatan Bandar Senin (23/4/2019).

Manager ULP Janarata Arina kepada wartawan menyampaikan PLN memberikan diskon tambah daya sejak 1 Maret 2019 kemarin dan dalam rangka hari kartini,  ULP janara  turun ke jalan dan pasar untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengunakan pakaian adat.

“ Kita ingin merayakan hari kartini sehingga kita mengunakan pakaian adat  untuk turun kejalan dan Alhamdulillah warga sangat antusian untuk menanyakan batas waktu promo tersebut sehingga kita berharap masyarakat dapat memanfaatkan waktu diskon promo ini untuk menambah daya” sebutnya.

Ia menjelaskan,  diskonnya yang diberikan PLN berpareasi ada 50 -75 hingga 100 persen dan untuk 75 diskon persen diperuntukan bagi pelangan yang memiliki kompor listrik atau yang membeli kompor listrik sementara  untuk diskon 100 persen atau gratis tambah daya bagi pelangan yang memiliki mobil listrik.

Disebutkanya untuk diskon tambah daya 50 persen berlaku hingga 30 April 2019 sementara, untuk diskon 75 persen dan 100 persen berlaku sampai 30 Desember 2019. ” Kita berharap pelanggan di ULP Janarata bisa memanfaatkan promo diskon tersebut dan melakukan penambahan daya listrik,” jelasnya.

Ia menambahakan biaya penyamabungan dari daya lama 450Va  menjadi daya baru 900 va harga normal mencapai Rp 421.650  sedangkan daya lama 450 Va menjadi  5.500 Va  mencapai Rp 4.893.450 dan menurutnya promo diskon tambah daya tersebut dalam rangka meningkatkan  pelayanan PLN terhadap masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi.

“ Saat ini pelanggan juga sudah dapat menikmati kemudahan dalam menjangkau layanan Pln melalui aplikasi PLN Mobile pada Smartphone yang dapat di unduh melalui APP Store  sehingga, pelanggan dapat melakukan pengecekan tagihan dan riwayat token, informasi tariff terkini, status pengaduan serta berita terkini dari PLN,” ujarnya. (Uri)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!