Minhajussalam Dari Kota Subulussalam Juarai LSN Regional Sumatera II

0

REDELONG : Tim kesebelasan Minhajussalam dari Kota Subulussalam, keluar sebagai juara Liga Santri Nusantara (LSN) regional Sumatera II. Setelah membombardir gawang kesebelasan Bustanul Ulum dari Kabupaten Bener Meriah dengan skor telak 5-1 pada laga grand final Senin (18/9/2017).

Berlaga dilapangan bola Bataliyon 114 Satria Musara, kesebelasan Minhajussalam dimenit awal pertandingan babak pertama terus menggempur pertahanan kesebelasan Bustanul Ulum.

Berkat permainan apik, Minhajussalam berhasil mengoyak gawang Bustanul Ulum hingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Minhajussalam pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, pemain-pemain Minhajussalam meningkatkan insitas serangan. Membuat penjaga gawang Bustanul Ulum harus memungut sikulit bundar dari gawangnya, dan kedudukan berubah menjadi 2-0.

Sempat memperkecil ketertinggalan skor 2-1, lewat tendangan penalti oleh kesebelasan Bustanul Ulum. Namun pemain Minhajussalam malah bangkit lebih terangginas membombardir gawang Bustanul Ulum yang akhirnya memaksa Bustanul Ulum mengakui kekalahan dengan skor yang begitu mencolok 5-1. Dan Minhajussalam keluar sebagai juara I Liga santri nusantara itu.

Kesebelasan Bustanul Ulum harus puas menjadi Juara II, dan juara ketiga diraih tim Salahuddin dari Kabupaten Gayo Lues dengan mudah karena tim kesebelasan Darul Mukhlisin dari Kabupaten Aceh Tengah tidak hadir berlaga untuk merebut posisi ke III. (Gona)

Komentar Anda
SHARE