MHD Saleh Pimpin DPRK Bener Meriah

REDELONG: Sempat terunda dari jadwal sebelumnya, unsur pimpinan DPRK Bener Meriah akhirnya resmi dilantik dalam Rapat Paripurna pengambilan sumpah pimpinan DPRK defenitif Bener Meriah masa jabatan 2019-2024, Selasa (26/11/2019).

MHD Saleh, Politisi Partai Golkar diambil sumpahnya sebagai ketua DPRK Bener Meriah, Husnul Ilmi dari PKB dan Anwar dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung hikmat. Selain dihadiri Bupati Bener Meriah unsur Forkomfinda, turut juga hadir anggota DPRA Dapil 4 mantan Bupati Bener Meriah salah satunya dan mantan anggota DPR RI, Tagore Abubakar, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Usai dilantik, MHD. Saleh dalam sambutannya mengajak kepada anggota DPRK Bener Meriah untuk menyamakan persepsi bekerja rakyat.

“Mari kita samakan persepsi bahwa kita dilahirkan dari rakyat dan berbuat untuk kepentingan rakyat, untuk itu marilah kita bersama kita emban tugas pengabdian kita di lembaga terhormat ini dengan penuh tanggung jawab”ujarnya.

Tugas ini, lanjut MHD. Saleh adalah berat namun mulia dan harus senantiasa dilakukan dengan sebaik-baiknya dengan hati tulus.

“Yakinlah semua yang kita lakukan akan dipertanggungjawabkan, bukan saja kepada rakyat tapi juga kepada Allah SWT”sambungnya.

Ia juga mengajakn untuk rekan-rekannya anggota dewan untuk saling ingat-mengingatkan perihal kebaikan dan saling mengingatkan dengan kesabaran.

Selain itu ia meminta peran semua pihak dalam menata pembangunan Bener Meriah, legislatif, eskutif serta seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah saling bahu-membahu mengisi dan menjaga perdamaian.

“Mari kita sama-sama satukan hati, sucikan jiwa, bulatkan tekad untuk membangun bersama Bener Meriah yang kita cintai ini dengan bukti-bukti bukan dengan janji-janji, semoga Bener Meriah lebih bermartabat sejahtera dengan harapan hari ini lebih baik dari kemaren dan insya Alllah Hari esok lebih baik dari hari ini” tutupnya.(Arsadi)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!