MHD Saleh Ketua DPRK Bener Meriah

MHD Saleh berfoto bersama Sekertaris DPD II Golkar Bener Meriah, Darwinsyah dan Ketua Bidang Organisasi, Sastrawano berfoto bersama dan menunjukan Surat penunjukan MHD Saleh sebagai Ketua DPRK Bener Meriah dalam konferensi pers, Selasa (24/9/2019)

REDELONG: Sempat tarik ulur, teka-teki siapa yang bakal diusung Partai Golkar untuk menduduki Calon Ketua DPRK Bener Meriah akhirnya terjawab. Partai berlambang pohon beringin ini menunjuk MHD Saleh memimpin DPRK Bener Meriah.

Penunjukan MHD Saleh berdasarkan surat  DPP Partai Golkar nomor R.951/ Golkar/IX/ 2019, tertanggal 7 September 2019, ditanda tangani oleh Koordinator Bidang Kepartaian,  Ibnu Munzir dan Sekertaris Jenderal Lodewikj.F.Paulus.

” Hari Minggu kemaren saya terima surat di kantor DPD II Golkar karena saya Sekertaris, dan sekaligus pimpinan sementara DPRK Bener Meriah, dan saya berjanji paling lambat 2 ( dua ) hari, surat DPP ini, kita sampaikan segera ke Sekretariat DPRK, untuk diparipurnakan”terang Sekertaris DPD II Golkar Bener Meriah, Darwinsyah ketiga menggelar Konferensi pers bersama awak media, Selasa, (24/9/2019).

Konferensi pers yang berlangsung di Sekber Golkar Bener Meriah ini turut dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi Sastrawano dan Mhd.Saleh yang juga menjabat sebagai Bendahara Golkar Bener Meriah serta pengurus Partai Golkar di Kabupaten penghasil kopi itu.

Dengan penetapan MHD Saleh maka sudah dapat dipastikan kursi pimpinan dewan  Bener Meriah akan di duduki oleh MHD Saleh, hanya menunggu sidang Paripurna. (Arsadi)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!