Meriahkan Pawai Takbir, Pemda Bener Meriah Gelar Lomba Dekorasi Mobil

  • Whatsapp

REDELONG : Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah daerah ( Pemda ) Kabupaten Bener Meriah akan gelar lomba dekorasi mobil meriahkan Pawai takbir yang akan dilaksanakan pada Selasa 4 Juni 2019.

Lomba dekorasi ( menghias ) mobil, akan diikuti seluruh Instansi Pemda Bener Meriah yang akan berlangsung Selasa 4 Juni 2019 dimulai pada pukul 20.00 wib sampai dengan selesai ba’da shalat isya. Hal itu disampaikan Pelaksana tugas ( Plt ) Kepala Dinas Syari’at Islam Bener Meriah Sahlan Syuhada Lingga, Lc. Mth pada media ini Jum’at ( 31/5/2019 ).

Sahlan Syuhada Lingga menuturkan, adapun rute untuk lomba pawai takbir start dari Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong menuju Pondok Baru Kecamatan Bandar, kemudian ke Simpang Tiga melintasi Kampung Tingkem dan komplek kantor bupati selanjutnya finish di Masjid Babussalam. Ungkapnya.

 

Plt Kepala Dinas Syari’at Islam itu menambahkan, digelarnya lomba tersebut adalah merupakan perintah Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi untuk memeriahkan menyambut kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Ujarnya.

Tambahnya, setiap SKPK ( Dinas ) masing-masing akan mendekorasi satu unit mobil dan nantinya mobil yang dinilai paling paling mantap dekorasinya akan dinobatkan periah juara I, II, dan III yang masing-masing akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia.

” Dalam menghias mobil tersebut, masing-masing OPD ( organisasi perangkat daerah ) akan mendapatkan biaya dekorasinya sesuai dengan ketentuan dan kemampuan yang disediakan Pemda Bener Meriah “, papar Sahlan Syuhada Lingga.

Guna untuk memastikan pawai takbir itu berjalan lancar, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak dinas perhubungan, pihak kepolisian. ( Gona )

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts