Meriahkan HUT Bener Meriah Ke-13 Hasanuddin Darjo Ikut Karnaval Bawa Becak 

0
Drs Hasanuddin Darjo. MM membawa becak yang turut naik Drs Ismarissiska. MM, dan Ishak Toyib

REDELONG : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Bener Meriah ke-13, 6300 ( enam ribu tiga ratus ) pelajar Bener Meriah ikuti karnaval yang dilepas Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo. MM dengan star depan komplek Perkantoran Bupati Bener Meriah dan finis dilapangangan Babussalam Simpang Tiga Tedelong.
Karnaval yang diikuti pelajar sekolah tingkat TK,SD,SLTP, dan SLTA sederajad yang menampilkan busana adad, pakaian dinas serta pakayan moderen dan diiringi beberapa groub Marcing Band pelajar Bener Meriah berjalan hidmad.

Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo MM lepas peserta karnaval

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo. MM juga ikut serta meriahkan karnaval dengan menyopir  becak miliknya yang dinaiki Seketari daerah Drs Ismarissiska. MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aswad, S.Pd, Kepala Dinas Tranmigrasi dan Tenaga Kerja Drs Ishak Toyib.
Sementara itu mantan Kepala bidang ( Kabid ) Pendidikan seni kebudayaan Drs. Abdul Mutalib dan mantan  Kepala seksi ( Kasi ) Sukur S.Pd  terlihat begitu antusias mengatur barisan peserta karnaval tersebut. 

Abdul Mutalib pada Kabargayo ditempat pelepasan karnaval mengatakan, meski saya tidak di Kabid seni budaya Dinas Pendidikan  lagi tapi berpartisipasi dalam mensukseskan karnaval dalam rangka HUT Bener Meriah ke-13 iklas saya lakukan. Kata Abdul Mutalib

Mantan Kabit pendidikan seni budaya Drs Abdul Mutalib usai susun barisan peserta karnaval bepoto bersama peserta karnaval

Ariffendi, S.Pd Kepala bidang pendidikan dasar ( Kabid Dekmen ) dilapangan Babussalam menjelaskan, pesrta karnaval yang ikut sebanyak 6300 siswa/i, dari tingkat Sekolah TK, SD,SMP, dan SLTA sederajad. Kata Ariffendi.
” Kemarin ada 51 Sekolah yang mendaftar, diantaranya tingkat Sekolah TK sebanyak 7 sekolah, SD sebanyak 32 sekolah, SLTP 9 sekolah, dan SLTA 7 sekolah ” jelas Ariffendi.( Gona )

Komentar Anda
SHARE