Menyahuti Harapan Ismail, Manajer PLN Rosal; Upayakan Pasokan Arus Normal, Kecuali Faktor Alam

  • Whatsapp
Manajer Unit Pelayanan Pelanggan Takengon, Rosal

Kabargayo.com, Takengon; Harapan anggota DPRK Ismail, AS terkait dengan permintaan terhadap PLN Takengon agar menjaga kesetabilan arus dimasa bulan suci ramadan 1441 Hijriah tahun ini. Pihak PT. PLN (Persero) ULP Takengon, menyahuti, kecuali ganguan tehnis dan faktor alam.

Menurut Manajer Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Takengon, Rosal pihaknya dimasa bulan suci ramadan tahun ini untuk wilayah Aceh Tengah saiaga penuh mengantisifasi kerusakan dan ganguan yang akan terjadi.

Read More

Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu mewaspadai kalau-kalau cuaca buruk seperti hujan deras dan petir yang bisa mengangu arus listrik. “Kami siaga penuh selama bulan suci ramadan tahun ini, kecuali sifatnya tehnis dan faktor alam,” ujar Rosal.

Pihak PLN menurut Rosal terus membenahi kekurangan dan ganguan kecil yang terjadi di beberapa titik jaringan. Dengan menyiapkan peralatan kerja, “Siap terjun kelapangan,” ujar Rosal lagi via telepon, (24/4).

usai gelar pasukan anggota PT. PLN ULP TAkengon gelar foto bersama. (foto-istimewa)

Rosal juga berharap alam bersahabat selama bulan suci ramadan tahun ini, agar pihaknya bisa memasok arus listrik dengan aman dan nyaman ke para pelanggan di Takengon.

“Kita berdoa, semoga cuaca bagus dan tidak ada kendala yang berarti selama kita semua menjalankan ibadah puasa tahun ini. Sehingga harapan masyarakat terkait dengan arus listrik bisa berjalan dengan normal,” ujar kepala ULP itu. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts