Menuju Pemilu Damai, Polres Aceh Tengah Gelar Zikir Akbar

TAKENGON: Zikir bersama menjadi bagian dari upaya untuk mewujudkan Pemilu 2019 berlangsung damai. Kegiatan Zikir disertai Tabligh Akbar digelar oleh Polres Aceh Tengah, Kamis (04/04) berlangsung di Mesjid Ruhama Takengon.

Tampak larut dalam Zikir, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, jajaran TNI Polri, unsur penyelenggara Pemilu, para Calon Legislatif, jamaah pengajian dan seluruh perwakilan elemen masyarakat.

Shabela menilai pentingnya seluruh elemen masyarakat mengusung nilai-nilai agama dalam menghadapi pesta demokrasi 2019.

“Kita berada disini pasti punya pilihan dan pandangan politik yang berbeda, tapi bisa bersatu dalam semangat beragama,” ungkap Shabela dalam sambutannya.

Shabela mengajak masyarakat untuk tidak mudah dipecah belah, tidak gampang tertipu berita hoax, tidak terpengaruh pada ujaran kebencian dan tidak gamang menghadapi intimidasi.

“Mari kita buktikan masyarakat Aceh Tengah adalah pilar NKRI, yang berpikir maju, senantiasa merawat kebersamaan dan persatuan bangsa,” tegasnya

Diakhir sambutannya Shabela mengajak seluruh masyarakat sukseskan pemilu serentak 2019, dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April, menentukan pilihan sesuai hati nurani sebagai wujud kontribusi memajukan negeri.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!