Mensos Khofifah Pesan Masyarakat Gayo Untuk Jaga Alam dan Kopi Gayo 

0

​TAKENGON- Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa menegaskan agar masyarakat Aceh Tengah menjaga alam dan kopi yang menjadi komoditi daerah itu.

“Alam Aceh Tengah yang luar biasa indah dan kopi Gayo yang luar biasa nikmatnya harus dijaga oleh masyarakat,” kata Khofifah, Minggu (15/01/2017) di Takengon sebelum berangkat menuju Pidie Jaya.

Menurut Khofifah masyarakat Aceh Tengah harus mensyukuri nikmat  dan anugerah ALLAH SWT dan jangan sampai sebaliknya membuat kerusakan yang malah akan merugikan masyarakat sendiri.

Khofifah berkunjung ke Aceh Tengah selama 2 hari dengan agenda menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan dan penyaluran subsidi Beras Sejahtera.

Mensos juga menyempatkan waktu untuk melihat keindahan danau Laut Tawar dengan berkendara hingga ke Pante Menye dan melihat langsung kota Takengon serta danau dari ketinggian 1.700 meter diatas permukaan laut di lokasi wisata Pantan Terong.

Mengakhiri kunjungan kerja di Takengon Mensos Khofifah sempat mampir ke panti asuhan Budi Luhur untuk menyapa anak-anak sekaligus menyalurkan sejumlah bantuan.(REL)

Komentar Anda
SHARE