Meningkat  38,94 Persen  PAD 2016, Rizal Fahlevi Apresiasi Kinerja Eksekutif 

Rizal Fahlevi anggota DPRK Bener Meriah, saat bacakan pandangan umum dalam sidang paripurna APBK-P 2016. 

REDELONG : Meningkatnya Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) yang mencapai 38,94 persen mendapat apresiasi dari badan anggaran ( Banggar ) DPRK Bener Meriah atas kinerja eksekutif. Hal tersebut disampaikan Rizal Fahlevi dalam pandangan umum sidang paripurna APBK-P 2016 Jum’at ( 4/11 ) diruang sidang DPRK setempat. 

Menurut politisi Partai Aceh ( PA ) Rizal Fahlevi meningkatnya PAD tahun 2016 dari Rp. 60.717.546.646 menjadi Rp 84.358.559.246 atau meningkat sebesar 38,94 persen, kami sanggat mengapresiasi kinerja eksekutif yang telah berupaya meningkatkan PAD. Kata Rizal Fahlevi. 

Rizal Fahlevi menambahkan, meski pun demikian ada beberapa hal yang menjadi catatan kita bersama untuk lebih memaksimalkan PAD kita. Sebutnya. 

” melihat kondisi keuangan Bener Meriah saat ini, menjadi tanggung jawab kita semua untuk berupaya lebih memaksimalkan PAD kedepanya ” tutur Rizal Fahlevi. 

Rizal Fahlevi kepada Hasanuddin Darjo sebagai Pelaksana tugas ( Plt ) mengharapkan, agar mendata dengan baik aset daerah dan menertibkannya karena menurutnya banyak potensi yang dapat meningkatkan PAD Bener Meriah dari aset daerah tersebut. Ujarnya. 

” bila aset daerah dapat diterbitkan, seperti Damtruk, Alat Berat kita yakin PAD kita Kedepan semakin maksimal ” pinta Rizal Pahlevi. 

Selain itu dia juga mengharpakan kepada Plt Bupati Bener Meriah agar perencanaan pembangunan kedepan lebih kreatif dan program pembangunan lebih memihak pada kebutuhan masyarakat, untuk itu pihak eksekutif dan legislatif Harus mengakomodir usulan masyarakat yang disampaikan melalui musrembangdes, Kecamatan, dan Kabupaten. Agar arah pembangunan kedepan semakin lebih baik. Tutur Rizal Fahlevi.  ( Gona) 

Komentar Anda
SHARE