Mendaftar ke KIP, Rusli-Islah Ditepung Tawar Saat Deklarasi

REDELONG- Pimg_20160923_172729asangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bener Meriah, Drs Rusli M Saleh dan Drs T Islah ditepung tawar oleh pendukungnya. Prosesi ini digelar di   di lapangan Babussalam Simpang Tiga, Redelong Bener Meriah. Jum’at ( 23/9/2016). Acara ini merupakan serangkaian acara lainnya sebelum pasangan ini mendaftar ke KIP Bener Meriah untuk maju dan ikut bertarung sebagai Calon Bupati Bener Meriah periode 2017-2022 mendatang.

Lima Ribuan massa saksikan acara tepung tawar Balon dengan inisial RI yang di usung partai Nasdem, PKPI, Demokrat, PNA, dan Hanura.  Resepsi tepung tawar ini merupakan prosesi  do’a restu kepada RI  dari masyarakat Bener Meriah yang mendukungnya, yang di dampingi seluruh Ketua dan pengurus Partai pengusung, tepung tawar sendiri adalah  simbol tradisi ritual adat  Gayo sebagai makna keselamatan dan kesejahteraan dengan memanjatkan do’a kepada Allah.

” Kami sangat berterima kasih kepada partai pengusung, tim pemenangan, dan seluruh masyarakat yang telah berkerja dan berupaya selama ini agar kami dapat melaksanakan pendaftaran pada hari ini, “ujar Rusli didampingi oleh T Islah.

 


Sementara itu Ketua tim pemenangan RI sekaligus mewakili seluruh Partai pengusung Saharmiza ( Ketua Partai PKPI ) Bener Meriah menyampaikan nyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan RI “Kami dari seluruh Partai Pengusung siap mendukung dan memenangkan Pasangan RI sebagi Bupati dan Wakil Bupati priode 2017-2022”ungkap Saharmiza ( Gona/Erwin Sp/Video )

Komentar Anda
SHARE