Masyarakat Warga Lawe Sigala-Gala Bertemu Cawagub AZAN

0

img-20161127-wa030

KUTECANE- Hujan lebat membasahi bumi dan membuat tanah menjadi lumpur, kondisi itu tidak menyurutkan ribuan warga Lawe Sigala-Gala Kabupaten Aceh Tenggara untuk bertemu dengan Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin yang berpasangan dengan Zaini Abdullah (Pasangan AZAN).

Bertempat di Lapangan Kuta Tengah Kecamatan Lawe Sigala-Gala, Sabtu (26/11/2016) malam, mayoritas warga Batak Tapanuli turut menjadi saksi penyematan Ulos dan pemberian Mahkota untuk Nasaruddin yang turut didampingi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara nomor urut satu, Raidin Pinim-Bukhari (RABU).

Menurut Nasaruddin semangat warga untuk tetap hadir walaupun suasananya sulit, menunjukkan keyakinan terhadap pasangan AZAN untuk menjadi pemimpin Aceh dan RABU menjadi pemimpin di Aceh Tenggara menyongsong Pilkada 2017 mendatang.

“Kalau masyarakat tidak yakin dengan AZAN dan RABU, pasti sudah pulang dari tadi,” ujar Nasaruddin.

Lebih lanjut, Nasaruddin berbicara mengenai potensi Aceh Tenggara yang begitu besar sehingga perlu dikelola secara sinergis antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Setempat.

“Bila diizinkan ALLAH SWT pasangan AZAN memimpin Aceh dan RABU memimpin Aceh Tenggara, pembangunan di daerah ini dapat dilakukan dengan lebih cepat dan tepat sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Nasaruddin.

Pada kesempatan tersebut, Cabup RABU, Raidin juga turut menyemangati warga dengan menyampaikan orasi politiknya. Sebelum itu tokoh masyarakat setempat, Madris Sihombing juga “membakar” semangat warga sekaligus memaparkan argumen mengapa perlu mendukung AZAN dan RABU pada Pilkada mendatang.(REL)

Komentar Anda
SHARE