Masuk Zona Hijau, Sholat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan di Bener Meriah

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong: Masuk kategori zona hijau dalam penyebaran Covid-19, masyarakat Bener Meriah diperbolehkan ibadah sholat Tawarih berjamaah di masjid ketika bulan Ramadhan seperti biasa.

Keputusan ini merupakan hasil rapat Bupati Tgk, H Sarkawi bersama dengan Forkopimda setempat dan Forkopimcam di aula Setdakab Bener Meriah, Jum’at (17/4/2020).

Read More

“Ahamdulillah untuk saat ini Kabupaten Bener Meriah masih zona hijau covid-19. Oleh karena itu Insya Allah pelaksanaan sholat Tarawih akan tetap dilaksanakan namun kendati demikian perlu kewaspadaan dan mengedepankan protab kesehatan,”sebut Sarkawi.

MPU Bener Meriah Tgk Almuzani dalam rapat tersebut menegaskan, kendatipun bisa melaksanakan shalat Tarawih berjamaah, namun perlu juga mempertimbangkan hal-hal yang tidak menimbulkan perdebatan ditengah-tengah masyarakat atas kebijakan yang diterbitkan.

“Perlunya suatu kebijakan yang tidak ada pembedaan antara sektor yang satu dengan yang lain, sehingga tidak terkesan ada perbedaan,” kata Tgk Almuzani. (Win Godank)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts