Massa RINDU “Goncang” Lapangan Mulia Jaya

0

REDELONG :  Ribuan massa Paslon Bupati  dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2017-2022  Ir.H.Ridwan,MT dan Riduansyah (RINDU) Goncang Lapangan Mulya Jaya Kampung Simpang Utama Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Rabu (1 /2).

Massa yang hadir mengikuti kampanye akbar terlihat  antusias, menikmati penampilan hiburan musik yang turut meriahkan kampanye akbar tersebut. 

Saat  orasi politik yang disampaikan Ir. Tagore Abu Bakar, tokoh Gayo yang duduk di DPRI dari Partai PDIP, massa terlihat antusias menyambut seruaan-seruan dari mantan Bupati Bener Meriah ini untuk mendukung pasangan RINDU. Kehadiran massa sendi ingin mendengar orasi politik dan  penyampaian visi dan misi serta janji prioritas Paslon bila terpilih menjadi Bupati Bener Meriah.

Tampak hadir di kampanye Akbar  Paslon Bupati  dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2017-2022   nomor urut 1 ini, beberapa anggota DPR RI yang merupakan fungsionaris DPP. Partai PDI Perjuangan dari Jakarta diantaranya Ir.H, Tagore, AB, Niko BP.Siahaan, (  Anggota DPR-RI  ), Soenirwan Soejono, Pengurus DPP PDIP, Edo Kondologit, Ketum Taruna Merah Putih. Selain itu juga terlihat hadir pengurus DPD PDI Aceh Karimun Usman, Pimpinan Partai Pengusung RINDU Bener Meriah, Guntarayadi, SP ( Ketua DPRK dan PDI Perjuangan), Mansur Ismail Anggota DPRK ( PAN) Bener Meriah serta beberapa pengurus PDIP  Syamsuddin, ( Anggota) dan PAN dari Aceh Tengah.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati  Ir.H.Ridwan,MT dan Riduansyah (RINDU), Munawir Arloty dan kawan- kawan mengklim massa pendukung yang hadir dalam acara tersebut lebih dari 27 ribu massa.

” Massa kita yang hadir dalam kampanye Akbar ini lebih dari 28 ribu, baik mereka didalam lapangan maupun yang diluar karena sebahagian massa tertahan diluar karena lalu lintas macet menuju lokasi ini” terangnya.

Orasi politik pertama disampaikan oleh Ketua PDI Perjuangan dan ketua DPRK Bener Meriah, dalam orasinya mengangkat isu Program Dana Desa yang saat ini telah dinikmati masyarakat Desa, jika hal tersebut ingin berkelanjutan maka dukunglah terus PDI Perjuangan, karenanya pilih nomor satu di Bener Meriah, kita akan kawal terus program tersebut, terangnya sembari mengatakan kepada saksi di TPS jaga suara Paslon kita, pintanya.

Kesempatan kedua orasi disampaikan jurkam Nasional PDI Perjuangan    Tagore, AB anggota DPRRI dari PDIPerjuangan dan mantan Bupati Bener Meriah.

Tagore, AB dalam orasi politiknya mengangkat moralitas pemimpin Bener Meriah saat ini, juga mengangkat isu kopi Gayo yang hingga saat ini masih tidak berpihak kepada petani kopi, kedepan Kopi harus diperbaiki begitu juga dengan harga jual sehingga rakyat Bener Meriah dapat menikmati kopi Gayo yang kini terkenal didunia.

Dalam kesempatan tersebut Tagore juga mengangkat isu ALA dalam kampanye Akbar tersebut dengan menyatakan Komisi II DPR- RI telah merestui proses pemekaran Propinsi di Aceh.

Ia, juga mengangkat isu tentang pencaplokan daerah Bener Meriah yang saat ini belum jelas keberadaannya, juga jalan ke Samar Kilang yang saat ini kondisinya cukup memperhatikan. Karenanya ia mengharapkan agar masyarakat Bener Meriah dapat memilih calon Bupati Bener Meriah Pasangan Ir.H.Ridwan,MT dan Riduansyah (Rindu) , terangnya.

“Kemenangan RINDU, kemenangan rakyat Bener Meriah” , tutupnya.

Orasi politik lainnya disampaikan Niko BP.Siahaan, (  Anggota DPR-RI  ) komisi Pendidikan di Senayan, namun sebelumnya massa di hibur oleh Edo Kondologit, ketua Umum Taruna Merah Putih, dan orasi politik lainnya.

Kampanye Akbar paslon nomor 1 Bener Meriah itu dirangkai dengan simulasi pencoblosan nomor urut 1 di Bener Meriah tersebut.(Gona)

Komentar Anda
SHARE