Markus Horison Perkuat Putroe Bengsu di Open Turnamen Piala Bupati

0

TAKENGON- Mantan penjaga gawang Tim Nasional Indonesia, Markus Horison turut meramaikan perhelatan Open Turnamen Sepakbola Piala Plt Bupati Aceh Tengah yang digelar di Musara Alun Takengon, Aceh Tengah, Senin (19/12/2016).
Kali ini, mantan suami artis Kiki Amelia tersebut bermain untuk klub Putroe Bungsu yang berasal dari daerah berhawa sejuk itu.

Dalam pertandingan perdana melawan kesebelasan  Gelumang Pitu yang berasal dari daerah yang sama, Markus Cs ditahan imbang 0-0 dalam waktu normal.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu pinalti, sejumlah peluang dari tim lawan berhasil diantisipasi dengan baik oleh pria berkepala plontos itu.

Penampilan pemain senior Timnas Indonesia itu ternyata masih memukau, terbukti tiga tendangan pinalti dari pemain Gelumang Pitu yang dipimpin Boyman, berhasil dimentahkan dengan mudah.

Kesebelasan Putroe Bungsu akhirnya berhasil melaju menuju laga berikutnya setelah menang 4-1 pada babak adu pinalti.

Sementara pada pertandingan kedua, klub Dispora Bireuen yang berasal dari Kabupaten Bireuen, berhasil membantai kesebelasan Bale Atu Musara asal Bener Meriah dengan tujuh gol tanpa balas.

Pelaksanaan Open Turnamen Sepakbola Plt Bupati Aceh Tengah itu sehari sebelumnya dibuka langsung oleh Plt Bupati, Al Hudri, Minggu (18/12/2016).

Pada kesempatan itu Al Hudri memberikan dukungan kepada para generasi muda untuk meningkatkan kemampuan dalam dunia olahraga khususnya sepakbola.

Selain itu Al Hudri meminta seluruh tim yang berlaga untuk tetap bermain sportif tanpa insiden keributan.

“Selama ini nyaris setiap pertandingan ada kericuhan, ada gontok-gontokan, sudah saatnya itu tidak ada lagi di tanah Gayo ini,” ucap dia saat itu.(Rel)

Komentar Anda
SHARE