Polisi Lalu Lintas Bagi-Bagi Takjil Ke Penguna Jalan, Kapolres: “Saling Berbagi di Bulan Ramadan Tahun Ini”

Wakapolres Kompol Edwin Aldro didampingi Kasat Lantas Iptu Suhadi memberikan Takjil Ke penguna jalan. (fotokabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim didampingi Waka Kompol Edwin Aldro serta Kasat Lantas Iptu Suhadi membagikan seratusan lebih paket berbuka puasa bagi penguna jalan.

Disampaikan AKBP Nurochman Nulhakim melalui Wakapolres Kompol Edwin Aldro prmbagian takjil ini merupakan kepedulian aparat kepolisian untuk saling berbagi di bulan penuh berkah ini.

Read More

Bulan penuh berkah ini kita semua yang berpenghasilan lebih wajib untuk saling membantu satu sama lain. Perintah agama ini harus kita jalankan, agar kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT.

“Bulan idaman ini telah datang dan kita yang mempunyai penghasilan lebih disarankan berbagi dengan yang lemah, agar kehidupan ini seimbang dan kita mendapatkan rahmad Allah SWT,” kata Edwin Aldro didampingi Suhadi, usai pembagian takjil.

Bukan hanya para kaum bapak yang membagikan takjil, Ibu-ibu Bhayangkara Polres juga turut serta membagikan takjil didepan Mapolres setempat usai sholat Ashar, (7/4).

Ketua Bhayangkara Polres Aceh Nyonya Atik Nurochman Nulhakim ikut serta menyerahkan Takjil kepada warga. (foto-kabargayo)

Pembagian takjil merupakan kegiatan yang setiap bulan puasa dilakukan oleh jajaran kepolisian Aceh Tengah melalui bagian Polisi Lalu Lintas.

“Ini kegiatan tahunan di bulan ramadan, kita setiap tahunnya turun dalam membagikan takjil. Semoga warga yang kekurangan bisa mendapatkan kebersamaan ini di bulan penuh berkah ini,” ujar Iptu Suhadi Kasat Lantas Polres Aceh Tengah. (KG45)

Related posts