Mantan Ketua DPRK Aceh Tengah, Ajak Masyarakat Tidak Takut di Vaksin dan Jangan Percaya Berita Hoax

Politisi Golkar juga anggota DPRK Aceh Tengah, Asaruddin Syarifuddin Naldin. (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Tengah dari Fraksi Golkar, Ansaruddin Syarifuddin Naldin mengajak masyarakat untuk menyambut dengan optimis akan hadirnya Vaksin Sinovac dimana nanti akan dilakukan pertengahan  bulan Jannuari 2021.

“Mari kita sambut upaya pemerintah untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat terumata tahap awal tenaga kesehatan. Kita harus percaya dengan pengambilan kebijakan untuk vaksiansi ini dan sudah dinyatakan halal oleh MUI,” ujar Politisi Naldin.

Seperti diketahui akan dilakukan Vaksinasi sebanyak 557 tenaga kesehatan di daerah dingin Takengon. Dan sebagai wakil rakyat Naldin sendiri siap untuk di vaksin. “Saya siap divaksin karena itu sudah menjadi keharusan untuk masyarakat Indonesia termasuk kita di Aceh Tengah ini. Jangan mendengar dan membaca berita Hoax terkait dengan manfaat vaksin,” kata Naldin mengingatkan masyarakat.  

Naldin juga mantan Ketua lembaga terhormat di Takengon ini, menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan pemerintah harus didukung. Sebab, pemerintah sudah berusaha kuat untuk bisa membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh dengan adanya vaksin.

“Kita sangat berharap, dengan adanya vaksin agar kekebalan semakin meningkat,” harapnya. Ini bukan pekerjaan yang sifatnya daerah, tapi secara nasional dilakukan pemerintah.

Sehingga upaya yang sudah dilakukan pemerintah ini kita menyambutnya di daerah dengan optimisme bahwa apa yang sekarang terjadi dan mudah-mudahan wabah covid-19 ini segera berakhir, kata Naldin yang menjamu wartawan untuk santap siang di kediamanya di Desa Kute Lintang, Kecamatan Pegasing, (10/1). (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts