Maling Gondol Rp 60 Juta dan Barang Toko Indomaret di Bener Meriah

0
photo:tribratanewsbenermeriah

REDELONG: Toko Swalayan Indomaret yang berada Blang Sentang,  Bener Meriah kemalingan. Peristiwa ini terjadi  di pagi hari tadi sekira pukul.03.00 Wib. Kamis, (06/04/2017).

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.i. K.,M.Si melalui Kapolsek bukit Iptu Dasril seperti yang dimuat di situs  www.tribratanewsbenermeriah.com Polres Bener Meriah   menyebutkan berdasarkan keterangan Ridwan Syahputra, Kepala Toko/Penanggung toko Indomaret menerangkan,  Rabu malam sekira pukul 23.00 Wib ia bersama rekannya yakni Kadar memasang dan menyusun barang promosi harga heboh di toko Indomaret tersebut   hingga pukul 24.00 WIB dan kemudian rekannya mengunci pintu toko dari luar, dan  pulang ke rumah kos yang berada di belakang Ruko tersebut untuk beristirahat.

Selanjutnya keesokan paginya Kamis sekira pukul 06.30 WIB  Ridwan membuka Ruko dan tidak lama kemudian datang seorang pelanggan yang berbelanja. Dikarenakan ada promo harga heboh pada saat  itu rekannya Kadar hendak mengembalikan uang belanja kepada pelanggan tersebut, ketika itulah Kadar menyadari bahwa uang modal yang disimpan di laci sudah tidak ada lagi, Kadar kemudian memberitahukan kepada Ridwan.

Sadar kemalingan,  setelah sebelumnya  memberikan uang terlebih dahulu kepada pelanggan, Ridwan kemudian  mengecek CCTV namun ternyata tidak bisa dibuka dikarenakan DVR  sudah tidak ada, kemudian  mengecek seluruh isi ruko dan benar bahwasanya ruko tersebut sudah di masuki pencuri pada malam dini hari.

Akibat dari kejadian aksi  pencurian ini, indomaret   uang modal Rp 60 juta, rokok 80 slop, DVR CCTV raib digondol maling. Kerugian ditaksir kurang lebih  Rp 100.000.000 saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh  pihak kepolisian ujar Kapolsek. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE