Malam Ini TV Aceh Live Progam Keber Gayo Dalam Rangka HUT BM Ke-13

0

Banda Aceh : Dalam rangka untuk memperingati hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke-13 yang akan jatuh pada Tanggal 7 Januari 2017 Plt Bupati Bener Meriah akan tampil langsung di TV Aceh, Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Irmasyah, S. STP saat berada di Kantor TV Aceh yang beralamat di Jalan Kampung Keutapang, Banda Aceh, Juma’t (29/12)

Irmasyah menyampaikan, tema yang akan diusung dalam acara dialog di TV Aceh tersebut adalah “Semarak 13th Bener Meriah” Melalui Peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-13 Kita Tingkatkan Persatuan dan Silaturrahim Dengan Mengedepankan Spirit Membangun Bener Meriah Yang Menjunjung Tinggi NIlai Budaya“acara yang akan digelar pada pukul 20:00 WIB nantinya turut di hadiri oleh Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi, SP, Sekda Drs. Ismarissiska, MM, Ketua Pordasi Kabupaten Bener Meriah Saiful dan Para pejabat perangkat daerah Bener Meriah,”ujar Kabag Humas dan Protokoler tersebut.

Lebih lanjut di katakannya, dalam acara tersebut juga akan ditampilkan tari Guel, Didong Gayo, Musikalisasi puisi oleh kumpulan mahasiswa Bener Meriah yang ada di Banda Aceh.

“Selain itu, kita juga langsung mendatangkan kuda dari Bener Meriah dalam acara ini, khusus untuk mempromosikan pacuan kuda tradisional yang telah ada dari dahu kala di Bumi Gayo,”kata Irmasyah.

Kata Kabag Humas dan Protokoler itu lagi, Plt Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM dalam acara live Program Keber Gayo di stasiun TV Aceh tersebut akan menyampaikan tentang kondisi Bener Meriah, serta serangkaian kegiatan yang akan di laksanakan pada hari jadi Kabupaten Bener Meriah 7 Januari 2017.

“Direncanakan pada HUT ke13 Kabupaten Bener Meriah Plt Gubernur Aceh, Ketua DPRA, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Kajati Aceh akan hadir di Bener Meriah. Kami juga telah menyampaikan surat pemberitahuannya,”terang Irmansyah.

Ditambahkannya, kegiatan yang akan di gelar pada HUT ke-13 Bener Meriah 7 Januari 2017 adalah, Tanggal 4 Januari 2017 dilasanakan gotong royong, pasar Simpang Tiga Redelong dan sekitarnya, Tanggal 5 Januari 2017 Karnavaal, 6 Januari zikir akbar (Masjid Nur-Nabawi) dan sidang istimewa (Gedung DPRK), 8 Januari Fun Bike yang akan dimulai dari depan kantor bupati, 9 Januari pembukaan pacuan kuda tradisional di lapangan Sengeda, 13 Januari senam masal ditempat yang sama, 15 Januari penutupan pacuan kuda dan malam resepsi di gedung oleh raga dan seni Redelong.(Rel)

Komentar Anda
SHARE