Mahasiswa Presma UGP Bagi Takjil dan Minyak Goreng, Sore Setelah Demo

Para aktivis dari Presma UGP berfoto bersama sebelum pembagian takjil dan minyak goreng (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Usai kegiatan demo di Gedung perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah, pagi hingga petang, puluhan mahasiswa dari Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon melakukan pembagian takjil didepan Mapolres.

Selain takjil untuk berbuka puasa, mahasiswa yang tergabung dari Presma UGP membagikan minyak Goreng kepada ibu-ibu penguna jalan sore tadi. Kegiatan itu mereka lakukan untuk mengurangi beban warga yang kurang mampu ditengah lilitan kesulitan ekonomi saat ini.

Read More

Nasruna ketua Presma UGP mengatakan kegiatan itu dilakulan untuk membantu warga yang saat ini tengah terlilit masalah ekonomi, bagaimana tidak ditengah ekonomi tengah terpuruk harga minyak goreng melambung, Gas dengan harga tak karuan begitu juga barang lainya.

“Ini pembagian takjil dan minyak goreng kepada warga untuk mengurangi ketidak mampuan dalam membelanjakan uang saat ini. Semua naik, kami membagikan untuk kebersamaan dalam bulan suci ramadan tahun ini,” kata Nasruna, (11/4).

Nasaruna berharap pemerintah cepat mengontrol semua ketersediaan minyak dan permainan harga yang terjadi dipasar. Dan lainnya itu, sebut Nasruna masyarakat hari ini butuh kepastian ketersediaan barang dengan harga terjangkau, sebutnya.

Dalam kegiatan silosial itu, Presma UGP membagikan 100 paket takjil dan 60 paket minyak goreng ukuran 2 kilogram kepada masyarakat penguna jalan raya di Takengon.  (KG45)

Related posts