Mahasiswa Bener Meriah di Sumut  Gelar Pemantapan Kader HPPBM-SU

0

MEDAN:Himpunan Putra Putri Bener Meriah Sumatera Utara (HPPBM-SU) gelar pemantapan Kader. Kegiatan kali ini bertema “Sara tamunen kin sara tujuen, generasi baru, semangat baru, penerus Bener Meriah”.

Acara ini dihadiri dengan jumlah peserta 63 orang,  dan sebagai ketua panitia Aserly ranggayoni dan kawan-kawan.

Ketua umum HPPBM-SU, Eriza Dinamika mengatakan pemantapan kader ini dilakukan untuk menciptakan kader-kader terbaik sehingga dapat menjadi generasi penerus dalam kepengurusan HPPBM-SU. 

Acara ini digelar Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera utara dan berlangsung sejak Sabtu, 13 hingga Minggu 13 Mei 2017. 

Peserta yang merupakan mahasiswa dari Bener Meriah yang menempuh study di Medan   di mentoring langsung oleh pendiri HPPM-SU yaitu Eriza Dinamika, Armin Syahputra, Fauzi Poranzi, Rapsan Zani, Tri Rahmadi, dan penasehat HPPBM-SU,  Yan serta turut dihadiri oleh Saribuyansyah selaku ketua demisioner HIMAGA Lhokseumawe.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, akan dapat membentuk karakter kader yang dapat menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri dan orang lain serta mengerti akan arti organisasi.

 Selain itu juga diharapkan  dapat mengembangkan bakat baik melalui seni dan olah raga, dapat berkomunikasi dengan baik pada masyarakat dan organisasi lain (publik speaking),  berlandaskan Islam dan pendidikan secara keseluruhan yang merupakan  ciri khas kader-kader muda HPPBM-SU. 

Segala informasi dan kegiatan HPPBM sendiri juga dapat dilihat dan diakses di Hppbmsu.blogspot.co.id dan instagram @hppbmsu dan Facebook Hppbmsu. (Suhardiman Asarga Linge)

Komentar Anda
SHARE