M. Nasir : Pelaku Politik di Bener Meriah Harus Lebih Bijak

0

image

REDELONG-Guna terwujudnya demokrasi yang bermartabat, semua partai politik harus mengakhiri segala bentuk perselisihan yang terjadi baik secara internal partai maupun dengan partai lain yang menjadi lawan politik, hal tersebut di ungkapkan M. Nasir Kepala Kasbangpol Kabupaten Bener Meriah dalam acara penyelesaian perselisihan Partai politik ( 26/5 ) di Mess Pemda Bener Meriah.

M.Nasir lebih lanjut mengatakan, kita menyadari di Kabupaten Bener Meriah masih ada pendidikan politiknya masih rendah itu terlihat kita pemasangan baliho para bakal calon Bupati yang saling berdampingan ada salah satu baliho bakal calon di koyak, seharusnya hal seperti itu tidak terjadi, papar M.Nasir

” Dalam menghadapi pemilukada 2017 saya berharap dapat terwujud pemilu damai, dan demokrasi  untuk itu di acara ini kami menggundang para pengurus partai politik di Kabupaten Bener Meriah karena tidak ada demokrasi tanpa partai politik  no democracy no party, dan tanpa partai politik tidak akan ada demokrasi no parties no democracy untuk itu peran partai politik sangat begitu penting”ujarnya.

Di kesempatan tersebut M. Nasir menyatakan, untuk itu pemerintah telah memberikan bantuan dana untuk partai politik, di mana dana bantuan tersebut 40 persen untuk kepentingan partai dan 60 persenya untuk pembinaan partai.

 Acara yang berlangsung selama setengah hari terseebut dihadiri sedikitnya 50 peserta dari 60 peserta yang di undang. Papar M. Nasir
(Gona )

Komentar Anda
SHARE