M. Isa : Bupati Terpilih Belum  “Menang”Jika Tidak Membawa Perubahan

0

REDELONG : Pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah usai, dan sudah dipastikan siapa pemimpin daerah periode 2017-2022 yang akan datang, untuk itu bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah siapapun Bupati yang terpilih itu adalah Bupati seluruh rakyat Bener Meriah. Hal tersebut disampaikan M. Isa anggota DPRK Bener Meriah dalam muserenbang Kecamatan Bukit Senin (27 /2) diaula Kantor Camat Bukit.

” Pasca pleno rekapitulasi suara pilihan telah disahkan oleh pihak penyelenggara Pemilu, kita berharap semua pihak menerima dengan ikhlas hasil tersebut dan siapapun yang terpilih dia adalah pemimpin kita kedepan untuk mewujudkan pembangunan lebih baik kedepannya ” kata M. Isa.

M. Isa menambahkan, memang yang terpilih sudah ada namun belum tentu dikatakan pemenang. Karena ini baru langkah awal, yang dikatakan menang adalah dapat memberikan perubahan dan pembangunan daerah ini lebih baik dari sebelumnya dan itu baru bisa dikatakan menang namun kalau hanya Bupati yang terpilih sama dengan yang sebelumnya itu masih drow( imbang). Ungkap Politisi Nasdem itu.

Dia berharap, dalam menggawal pembangunan kedepannya seluruh Reje Kampung dan masyarakat turut berpartisipasi membantu pemerintah agar perubahan untuk mewujudkan pembangunan seperti yang diharapkan bersama terwujud. Pinta Seniman senior itu. (Gona) 

Komentar Anda
SHARE