M Isa Arita : Sidang Di DPRK Bener Meriah Ibarat Sidang “Pempes”

0

 

REDELONG : Alotnya sidang di DPRK Bener Meriah, M. Isa Arita mengistilahkan sidang di DPRK Bener Meriah ibarat sidang “pempes”,  dimana kelihatan basah tapi  kering . Hal tersebut di ungkapkanya  dalam pandangan umum sidang pembahasan KUA-PPAS P Kamis (27/10) di ruang sidang DPRK.

M. Isa Arita dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, alotnya sidang membahas anggaran di DPRK terjadi karena terjadinya simpang siur anggaran. Untuk itu saya mengatakan sidang di DPRK terjadi “racun  hama” anggaran. Tuturnya.

Lanjut Politisi dari Partai Nasdem M. Isa Arita, gara gara kita mendengarkan ucapan dari anggota DPRK yang telah mengundurkan diri, rapat pembahasan anggaran berlarut larut sampai menyita waktu empat hari membahasnya. Kedepannya saya berharap kepada pimpinan DPRK untuk mengambil sikap tegas, jangan gara gara satu orang sidang ini terhambat. Pinta M. Isa Arita.

Sementara itu Anwar anggota DPRK Politisi Gerindra menegaskan, terkait anggaran diharapkan ketransparanan bidang anggaran baik eksekutif maupun legislatif, dan juga saya mengharapkan koordinasi antar SKPK dan DPRK harus selalu dilakukan dengan baik. Tutur Anwar.

” Ketua DPRK juga harus tegas terhadap seluruh anggota DPRK Bener Meriah yang jarang hadir, bila perlu panggil mereka yang jarang hadir “, agar masyarakat tidak beranggapan DPRK Bener Meriah tidak bekerja, dan kalau sudah kenyang tidak datang, kalau lapar datang. Sebut Anwar.

Sampai berita ini di turunkan, Rapat pembahasan anggaran belum selesai karena sidang diskor dan akan dilanjutkan setelah pimpinan sidang mencabut skor.  ( Gona )

Komentar Anda
SHARE