Lobang Menganga Rawan Kecelakaan, Warga Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Takengon – Jagong

TAKENGON: Kondisi jalan Takengon – Jagong tepatnya di Kampung Jejem Kecamatan Pegasing kondisinya rusak parah dikala hujan turun. Jika musim penghujan air tergenang air sehingga menyulitkan para pengendara khususnya sepeda motor.

Umumnya masyarakat melintasi daerah ini menuju ke Jagong dan Atu Lintang. Meski telah diaspal, namun disejumlah titik ruas jalan terdapat lobang menganga seperti kubangan kerbau dan kerap dipenuhi air.

Warga yang sebagian besar berprofesi petani berharap kepada pemangku kebijakan eksekutif dan legislatif memberikan solusinya supaya masyarakat nyaman dengan keadaan jalan tersebut.

“Kami salah satu masyarakat yg melintasi jalan tersebut sangat teranggu dengan genangan air dan lubang yg sudah sangat dalam apalagi jalan ini selalu digunakan untuk mengangkat material aspal dengan kendaaraan besar dan dump truck”kata Yudhi warga setempat.Kamis (12/12/2019)

Kondisi seperti ini juga dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan bagi kendaraan yang melintas.

“Kalau tak segera diperbaiki, kita khawatir jalan ini bisa putus, dan menghambat akses Takengon – Jagong dan sebaliknya”ungkap Yudhi. (Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!