Lima Partai Politik Dukung Rusli-Islah (Video)

0

REDELONG-Meski Rusli M Saleh tidak didukung oleh partai Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Bener Meriah, periode 2017-2022 namun ia mengaku Ikhlas atas keputusan partai yang telah membesarkannya itu. Hal itu ia ungkapkan ketika dalam konferensi pers. Minggu (4/9/2016).

“Walau pun saya sebagai Ketua DPD II partai Golkar, tidak mendapat dukungan dari partai Golkar itu sendiri, namun saya sudah mengikhlaskanya, bagi Saya yang terpenting kita jangan memyakiti hati kawan-kawan, karena ini masih tahap awal masih banyak pekerjaan kita  untuk mempersiapkan menjadi perserta pilkada”ujarnya.

Rusli M Saleh juga mengucapkan terima kasih pada Partai politik yang mendukungnya”Meski kita belum mendeklarasikan akan tetapi kami telah menerima dengan ikhlas. Dalam hal ini sebagai partai pendukung, satu sisi kita  punya kesamaan untuk berjuang agar kami dapat memimpin daerah ini, namun disisi lain karna ini menyangkut hati nurani rakyat maka jangan sampai menyakiti hati kawan-kawan kita guna terwujud demokrasi dalam pilkada ini”jelasnya.

Lima partai politik secara resmi menyatakan dukungan terhadap Rusli M Saleh yang berpasangan dengan T Islah adalah partai Nasdem, PKPI, Demokrat, PNA, dan Hanura bukti dukungan itu diserahkan melalui SK dukungan masing-masing Partai.

Penyerahan SK dukungan itu diberikan secara simbolis oleh masing-masing partai, PKPI diserahkan oleh Ketua partai Saharmiza, SE , Partai Demokrat diserahkan oleh Ketua Partai Idris Sardi,  partai Hanura diserahkan oleh Seketaris Safri Kharuddin, Partai PNA oleh Ketua Edy Julkifli, dan Partai Nasdem diserahkan oleh Seketaris Ahmadi Bale, SK itu diterima oleh Rusli didampingi oleh wakilnya T Islah.

Dalam kesempatan itu, Rusli juga menjelaskan misi mereka nantinya maju adalah melanjutkan misi sebelumnya, dan kemungkinan ada sedikit perubahan yaitu menyempurnakan misi yang sebelumnya belum terealisasi yaitu, menciptakan agro bisnis wisata, “Sesuai dengan moto partai Nasdem, yaitu gerakan perubahan “ungkap Rusli, (Gona/video: Erwin Sp)

Komentar Anda
SHARE