Liga Santri Nusantara Direncanakan Dibuka Gubernur Irwandi Yusuf

0

 

REDELONG : Liga Santri Nusantara (LSN) regional Sumatera II besok akan mulai digulirkan, sejauh ini para peserta dari 11 Kabupaten yang akan ikut berlaga telah tiba di Kabupaten Bener Meriah.

Ketua panitia penyelenggara (Panpel) Tgk. Baharuddin Usman bersama Panitia Nasional ( Penas) Hamzah Shal dan IP Yahya dari Jakarta, Senin (11/9/2017) pagi, memantau persiapan lapangan bola kaki Bataliyon 114 Satria Musara tempat akan dihelatnya Liga santri nusantara itu.

Menurutnya, LSN regional Sumatera II, besok akan dibuka oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dan dihadiri Forkopimda-Plus Kabupaten Bener Meriah.

LSN regional Sumatera II lanjutnya, akan meperebutkan Piala Bupati Bener Meriah.

Tgk. Baharuddin Usman menambahkan, sebanyak 30 club akan berlaga dalam LSN regional Sumatera II di Bener Mebbbriah.

Peserta klub LSN telah tiba di Bener Meriah, dan beberapa masih dalam perjalanan pulang. Bagi para tamu klub, mereka akan ditempatkan di MessKK.

Liga Santri Nusantara ini, kata Tgk. Baharuddin Usman, selama pertandingan bergulir besok tanggal 12 September sampai 19 September 2017 masyarakat yang mau menyaksikan jalannya pertandingan tidak akan dipungut karcis laga akan bertarung secara gratis. Pungkasnya.

Berikut ini Kabupaten yang tergabung pada regional Sumatera II, Kabupaten Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Kota Subulussalam, Singkil, Aceh Selatan, Seumelue, Abdya, Aceh Jaya, Tamiang, dan Kabupaten Bener Meriah (Gona )

Komentar Anda
SHARE