Lepas Sambut Dandim 0106 di Gelar di Pendopo Plt Bupati Bener Meriah

image

REDELONG- Acara lepas sambut Dandim 0106 dari Letkol ARM. Ferry Ismail.S. Sos, kepada Letkol INF Didit Hari Prasetyo Putro, SIP digelar di Pendopo Plt Bupati Bener Meriah, Kamis (14/7) sekira pukul 20 : 30 WIB

Turut hadir dalam acara tersebut forkopimda plus, para pejabat tinggi daerah beserta istri,  Dandim 0106 dari Letkol ARM. Ferry Ismail.S. Sos dalam sambutannya menyampaikan, mengatakan  Bener Meriah adalah kampung keduanya.

“Saya dan keluarga sudah merasa kalau Bener Meriah ini adalah kamupung halaman kami yang kedua, kami juga berterimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Bener Meriah yang selama 17 bulan kami bertugas disini banyak memberi dorongan dan  dukungan untuk kami menjalankan tugas disini,” ucap Ferry yang didampingi istri.

Ferry dan keluarga menyampaikan kata maafnya kepada pemerintah dan warga Bener Meriah bila selama dirinya menjalankan tugas di Bener Meriah ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah dan keluarga meminta maafnya. Bila ada umur panjang dan kelebihan rezeki kami akan mengunjungi Bener Meriah” janji Ferry tersebut.

Sementara itu Dandim 0106  yang baru, Letkol INF Didit Hari Prasetyo Putra, SIP,  mengantikan Letkol ARM. Ferry Ismail.S. Sos, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas  terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Plt Bupati Bener Meriah Rusli M

Lebih jauh Didit mengharapakan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Bener Meriah dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh pada malam lepas sambut itu menyampaikan, selamat jalan kepada Letkol ARM. Ferry Ismail.S. Sos, dan keluarga. “Semoga pak Ferry ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Kami atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Bener Meriah,” kata Plt Bupati Rusli M Saleh.

Selanjutnya Plt Bupati Rusli M Saleh mengharapkan Dandim yang baru, Letkol INF Didit Hari Prasetyo Putra, SIP, dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat Dandim yang lama sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat. “Selamat datang pak Didit, selamat bergabung di Kabupaten Bener Meriah ini,” ujar Plt Bupati Bener Meriah itu.

Pantauan dipendopo Plt Bupati Bener Meriah malam itu, usai acara penyampaian sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda cendera mata dari Plt Bupati Rusli M Saleh kepada Letkol ARM. Ferry Ismail.S. Sos, dan kepada Letkol INF Didit Hari Prasetyo Putra, SIP.(Gona)

Komentar Anda
SHARE