Laskar Garuda Sakti di Lantik Shabela Abubakar, Halindra “Kami Siap Jiwa Raga Untuk NKRI”

Laskar Garuda Sakti berpose bersama Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Kepala Bappeda Amir Hamzah (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Berikrar setia kepada Bangsa Indonesia dan siap bekerjasama dengan pemerintah dan mengawal kemerdekaan hingga titik darah terakhir. Laskar Garuda Sakti (LGS) resmi dikukuhkan Bupati Shabela Abubakar, Selasa 4/1/2022 di Pendopo setempat.

Ketua LGS Halindra mengatakan akan membangun sinergi dengan pemerintah daerah dalam setiap langkah. Dan siap kapanpun bila diperintahkan dalam situasi apapun. Komitmen LGS untuk membantu pemerintah akan berkolaborasi dengan elemen sipil lainya.

Read More

“Kita siap dalam situasi apapun untuk pemerintah. Dan kami akan selalu mengawal segala proses bernegara dengan sekuat tenaga. Tidak ada kata mundur, terdepan dalam setiap situasi. Bencana yang melanda Negara hari ini kami siap membantu dan turun,” ungkap Halindra usai pelantikan.

Menurut Halindra organisasi bukan hanya untuk lambang dan kekuatan semata, namun harus mampu berdampingan dalam mendukung demokrasi saat ini.

“Tidak bisa organisasi bertolak belakang dengan pemerintah. Organisasi bagian dari pemerintah begitu juga sebaliknya,” kata Halindra yang biasa disapa Ucok.

Ucok dan segenap kepengurusan LGS berterimakasih kepada segenap unsur pimpinan daerah yang telah menyumbangkan pikiran dan gagasan untuk bangkitnya LGS kedepan.

Pengurus Laskar Garuda Sakti berphoto bersama (Photo/Kabargayo)

“Kami siap dalam situasi apapun. Dan kami siap untuk mengawal semua kebijakan di daerah dan pusat saat ini,” lanjut Halindra penuh semangat sambil mengatakan setia selalu dengan NKRI. (KG45)

Related posts