Larasati Keluarga Presiden RI Serahkan Piala Untuk Juara Pacuan Kuda

REDELONG : Larasati merupakan keluarga Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo ( Jokowi) hadir ke Kabupaten Bener Meria menyaksikan Final even pacuan kuda gayo dalam rangka memperingati hari jadi ke – 15 Kabupaten Bener Meriah. Minggu ( 13/1/2019 ).

Kehadiran keluarga orang nomor satu di republik ini ke Kabupaten penghasil kopi arabika yang juga merupakan Kampung keduanya Jokowi, merupakan suatau kebanggaan bagi masayarakat gayo.

Larasati, hadir dari solo guna untuk menyaksikan Final perlombaan pacuan kuda tradisional yang di ikuti kabupaten tiga bersaudara yang diantaranya Kabupaten Bener Meriah selaku tuan rumah, Kabupaten Aceh Tengah, dan Gayo Lues diharapkan dapat memberikan angin segar untuk pembangunan daerah tersebut.

Dihadapan puluhan ribu penonton yang hadir, Larasati mengucapakan salam dari Presiden Jokowi untuk masyarakat Gayo.

” Kebudayaan tradisioanl ini harus selalu dijaga dan dilestarikan, karena tidak semua daerah memiliki antraksi budaya yang begitu menghibur rakyat “. Ujar wanita perperawakan langsing itu.

Larasati, dalam kesempatan itu turut juga mrnyerahkan tropi dan mengalungkan bunga kepada kuda yang meraih juara pada Grand Final itu. ( Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!