Lantik Tim Sukses, Shabela Abubakar Santuni Anak Yatim

0

TAKENGON-Pasangan bakal balon Bupati Aceh Tengah, priode 2017-2022 Drs. Shabela Abubakar dan Firdaus, S.KM menjamu tujuh puluhan anak yatim di posko utama jalan Lintang Kebayakan.

Pasangan yang di usung oleh Partai PAN dan PDI-P ini bertekad akan memenangkan pertarungan pemilukada yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2017 nanti. Shabela kepada Kabargayo mengatakan selain menjamu anak yatim piatu, akunya pihaknya juga akan mengukuhkan Tim pemenangtan Kabupaten yang berjumlah ratusan orang.

“Kita akan kuatkan pondasi perjuangan untuk mencapai cita-cita bersama masyarakat Gayo,” kata Shabela. Lain itu, ketua Panitia pelaksanaan pengukuhan Samsuddin dari partai PDI-P menjelaskan, kegiatan pengukuhan ini mudah-mudahan akan berjalan dengan baik. Selanjutnya dalam acara tersebut juga akan dihadiri oleh tiga puluhan Ceh Didong yang akan meramaikan.

Pelaksanaan ini nantinya akan ada orasi politik dari pimpinan partai pendukung serta memberikan pencerahan kepada tim sukses. “Orasi politik akan disampaikan oleh ketua-ketyua partai pendukung, isinya tentu akan menyampaikan perlunya kebersamaan untuk mencapai tujuan,” kata Samsuddin.

Suasana menjamu anak yatim yang dilaksanakan pagi hari itu, (3/6) berjalan dengan hikmat. Usai berdoa, Shabela dan Firdaus terlihat memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, selain itu memberikan bingkisan nasi kotak yang telah disediakan.

Sekretaris panitia Sastra Mahyadi dari Partai PAN mengatakan, setelah melantik panitia pemenangan tim kabupaten nantinya akan di susul dengan pelantikan tim pemenangan kecamatan. “Nanti akan dilanjutkan dengan pengukuhan tim kecamatan,” terang Sastra Mahyadi.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE