Lakalantas di Simpang Gresek Pria Lansia Meninggal Dunia Terlindas Truk

REDELONG: Naas bagi Zainal Abidin warga Kampung Wak Pondok Sayur Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Lansia ini tewas terlindas truck dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Simpang Geresek, Pondok Sayur (25/7).
Menurut keterangan saksi mata, korban sedang dalam kurang sehat saat mengendarai sepeda motor miliknya dan tiba-tiba terjatuh namun dari arah yang sama dengan jarak yang dekat satu unit truk yang sedang melaju menabrak korban saat berusaha menghindari sepeda motor korban dengan menekan pedal rem truk yang di kemudikannya namun sia-sia sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui kasat lantas AKP Usman, SH menyebutkan Kronologis kecelakaan ini kata Kasatlantas, dari arah Simpang Tiga menuju arah Pondok Baru melaju satu unit mobil Truck Coldiesel BL 8962.

Setibanya di kampung Mupakat Jadi, Bukit, pada saat bersamaan korban yang hendak mengendarai sepmor jenis Honda Supra x BL 6752 GH yang sedang parkir di sebelah kiri jalan dari arah Simpang Tiga menuju arah Pondok Baru namun tiba-tiba korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga ia terjatuh ke badan jalan sebelah kiri jalan.

Pada saat bersamaan datang satu unit mobil truck choldiesel tadi dari arah Simpang Tiga menuju arah Pondok Baru, meski truck tersebut sempat menghindari korban yang terjatuh ke badan jalan akan tetapi ban belakang sebelah kiri truck itu melindas bagian perut dari korban. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian perut dengan kondisi usus keluar dan terbuai, korban kemudian tidak tertolong lagi dan menghembuskan napas terakhir ditempat kejadian.

Saat ini kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi, sedangkan Barang Bukti mobil truck mitsubishi beserta tersangka M Nazar telah diamankan dari TKP oleh Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah .(Suhardiman Asarga Linge)

Komentar Anda
SHARE