Kunjungi Paket Proyek di dua Kecamatan, Shabela Pastikan Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp
Bupati Shabela saat meninjau proyek pembangunan kegiatan fisik sumber dana APBK, DOKA dan DAK Tahun Anggaran 2020 (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar pastikan sepuluh (10) paket proyek infrastruktur yang ada didua Kecamatan diantaranya, Kecamatan Atu Lintang dan Kecamatan Jagong Jeget selesai tepat waktu.

Estimasi waktu pengerjaan proyek itu selesai pada Desember 2020 mendatang. Menurut Bupati, sebagian besar telah rampung 80 persen, bahkan ada yang mencapai progres 100 persen. Hingga dipastikan, sebelum tahun anggaran 2020 berakhir pada Desember mendatang, keseluruhan kegiatan yang dilakukan dapat selesai sesuai jadwal.

Read More

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, pada tahun ini kembali menjadwalkan kunjungan lapangan terhadap sejumlah kegiatan pembangunan fisik yang didanai dari APBK, DOKA dan DAK Tahun Anggaran 2020.

Di Kecamatan Atu Lintang peninjauan untuk pembangunan rumah dinas Puskesmas, pembangunan Polindes, pembangunan jembatan dan pembangunan tangki septik tank komunal di Kampung Merah Mege, penambahan RKB SD 10 Kampung Kala Kekelip serta pembangunan Screen House Balai Benih Induk di Kampung Merah Said.

Di Kecamatan Jagong Jeget, dilakukan monitoring terhadap pembangunan Mesjid Al Mubarak Paya Tungel, pembangunan IPAL permukiman kombinasi MCK di Jeget Ayu, pembangunan jalan desa strategis sepanjang 2 KM lebih di Kampung Gegarang dan pembangunan rumah dinas Puskesmas Jagong Jeget.

“Tapi yang perlu dicatat, meskipun progresnya harus cepat, saya minta pembangunan ini juga tetap mengacu pada kualitas yang baik agar bangunan yang ada bisa tahan lama. Karena kita berharap semua pembangunan ini bermuara pada kesejahteraan masyarakat.” Tegas Shabela, Kamis 05/11/2020.

Sementara itu, Staf Adm Pembangunan Setdakab Aceh Tengah Luken mengaku akan mengupayakan  terus mendorong pihak rekanan agar pengerjaan fisik bangunan itu berjalan sesuai target. “Kami upayakan sesuai target pak Bupati,” kata Luken.

Dijadwalkan, kegiatan kunjungan lapangan terhadap pembangunan kegiatan fisik sumber dana APBK, DOKA dan DAK Tahun Anggaran 2020 akan berlangsung hingga pekan depan. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts