KPM Mahasiswa Universitas Samudra Langsa Berakhir di Bener Meriah

REDELONG : Bupati Kabupaten Bener Meriah melalui Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM melepas kepulangan 453 peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Universitas Samudra Kota Langsa, periode Agustus 2017 di halaman lapangan upacara kantor bupati setempat.

Sekda dalam kesempatan itu menyampaikan, keberadaan peserta KPM di Kabupaten Bener Meriah membuat motivasi kepada masyarakat yang ada di kampung-kampung dalam Kabupaten Bener Meriah.

“Sekembalinya para peserta KPM dari Kabupaten Bener Meriah ini tentunya ada nilai tambah bagi peserta, para peserta sudah mampu menikmati kopi Gayo tanpa gula (kopi pahit-red). Ada beberapa keuntungan menikmati Kopi pahit, yang pertama mencerdaskan memori kita, dan membuat kita awet muda,”ujar Sekda Ismarissiska.

Lebih jauh disampaikan Sekda, atas nama pemerintah daerah meminta maaf apa bila selama melaksanakan KPM di Bener Meriah ada pelayanan yang tidak memuaskan, dan jangan lupa para peserta KMP mempromosikan Kabupaten Bener Meriah di tempat masing-masing.

Sebelumnya Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd menyampaikan, ucapan terimakasih kepeda pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah mempasilitasi para mahasiswa dalam melaksanakan KMP di Bener Meriah.

“Mudah-mudahan hubungan kerjasama Universitas Samudra dan Pemkab Bener Meriah tidak hanya sampai disini dan akan terus berlanjut higa selamanya, tentunya dalam kontek KPM,”kata Bachtiar.

Turut hadir dalam acara pelepasan kepulangan mahasiswa KMP Universitas Samudra Kota Langsa, Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Drs. Suarman, MM, staf ahli bupati Aswat, S.Pd, Para camat dan sejumlah kepala bagian Setdakab Bener Meriah.(REL)

Komentar Anda
SHARE