Korban Kebakaran Kebet Terima Bantuan Masa Panik, 18 Jiwa Terpaksa Mengungsi

  • Whatsapp
Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar didampingi Kepala BPBD aceh Tengah Ishak (Foto/Ist)

KABARGAYO.COM, Takengon: Korban kebakaran kampung Mesir Kebet Kecamatan Bebesen Aceh Tengah terima bantuan masa panik dari Pemerintah melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

Bantuan itu disalurkan untuk lima (5) kepala keluarga diantaranya, Marjah (40), Iwan (23), Baharuddin (53), Amrin Pilihan (40) dan Radhiallah (32). Lima Kepala Keluarga tersebut terpaksa mengungsi ditenda darurat yang didirikam oleh Pemerintah.

Read More

“Total jumlah jiwa dari lima kepala keluarga Ini sebanyak 18 orang,” kata Irwandi Reje Kampung setempat, kepada Kabargayo.com, Rabu (12/08/2020).

Sebelumnya, kebakaran terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Lima armada pemadam diterjunkan ke lokasi, sehingga api dengan mudah dapat dipadamkan. Api diduga berasal dari dapur salah satu rumah warga.

Saat peristiwa naas itu terjadi sebahagian pemilik rumah tidak berada ditempat sehingga barang-barang berharga tak dapat diselamatkan, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Hadir dalam penyerahan bantuan masa panik itu Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Kepala Dinas Sosial Aulia Putra dan Kepala BPBD Aceh Tengah Ishak. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts