Korban Banjir Bandang Paya Tumpi, Sekda; Semua Pihak Harus Membantu

  • Whatsapp
Sekda Karimansyah himbau semua pihak ikut membantu korban banjir bandang Paya Tumpi (Photo/Arinos)

Kabargayo.com, Takengon; Warga Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Aceh Tengah yang terdampak atas musibah banjir bandang butuh uluran tangan semua pihak bukan hanya Pemerintah Daerah semata.

“Semua pihak diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak.atas musibah banjir bandang ini, bukan hanya Pemda semata, bahkan swasta harus bergerak dan mereka yang memiliki kapasitas untuk membantu silahkan dibantu, ini saatnya berbagi,” kata Sekretaris Daerah Aceh Tengah Karimansyah, Kamis (14/05/2020) di Paya Tumpi.

Read More

Pihaknya melalui BPBD dan Dinas Sosial Aceh Tengah telah menyalurkan bantuan masa panik untuk masyarakat Paya Tumpi yang terdampak atas musiba yang terjadi sore kemarin, Rabu (13/05/2020).

“Kita terus berupaya semaksimal mungkin mungkin utntuk membantu masyarakat yang terdampak, mereka sangat membutuhkan,” terang Sekda.

Bantuan masa panik yang disalurkan itu kata Sekda, berupa kebutuhan dasar. ” Mereka sangat butuh uluran tangan kita, jajaran Pemda melalu Dinsos dan BPBD telah memfasilitasi kebutuhan darurat,” tutup Karimansyah. (Kar)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts